Gelombang Tinggi, Nelayan di Teluk Tomini dan Teluk Tolo Diminta Waspada

PALU,  — Stasiun Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisikan Bandar Udara Mutiara SIS Aljufri Palu menyiarkan pembaruan peringatan dini cuaca Sulawesi Tengah, Rabu, 26 Oktober 2016. Hujan disertai petir masih akan terjadi di sejumlah wilayah.

Salam saran itu disebutkan masih Berpotensi terjadi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat disertai angin kencang dan petir di wilayah Kabupaten Donggala meliputi Banawa, Rio Pakava dan Lalundu). Kemudian di Kabupaten Parigi Moutong meliputi Sausu, Parigi dan sekitarnya, Lalu di Kabupaten Sigi meliputi Kulawi, Pipikoro, Palolo, Nokilalaki, Gimpu dan sekitarnya.

Di Kabupaten Tojo Unauna meliwuti Ampana dan sekitarnya. Begitu juga di Kabupaten Morowali yang meliputi wilayah Bungku Barat dan Lembe serta Petasia. Hujan juga akan terjadi di Kabuoaten Poso meliputi Lore Selatan, Lore Utara, Tambarana dan sekitarnya.
Sementara itu, para nelayan yang bidas melaut di wilayah perairan laut Teluk Tomini dan Teluk Tolo diminta untuk waspada. Tercatat adanya potensi gelombang hingga 2-2,5 meter di wilayah perairan laut tersebut..sultengeskpres.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: