KPUD Touna Lakukan Pengepakan Logistik Pilkada

TOJO UNA-UNA- Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kabupaten Tojo Una Una (Touna) telah menyelesaikan penyortiran dan pelipatan surat suara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah serta surat suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Touna pada tanggal 9 Desember 2015 mendatang.

Setelah menyelesaikan pernyotiran dan pelipatan surat suara pilkada serentak tahun 2015, KPUD Touna yang disaksikan oleh seluruh PPK melakukan pengepakan logistik pilkada serentak sebelum didistribusikan ke TPS.

Ketua KPUD Touna, Amrin Karima, SE kepada Sulteng Post mengatakan pada hari selasa kemarin seluruh kertas suara baik pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur serta Bupati dan Wakil Bupati Touna telah selesai di lipat.

“Hari ini kami melaksanakan pengepakan logistik pilkada serentak 2015, sebelum di distribusikan ke masing-masing TPS,” kata Amrin, Kamis (3/12/2015)

Dia mengungkapkan, logistik pilkada serentak akan didistribusikan mulai Jumat (4/12/2015) untuk wilayah kepulauan. Sedangkan untuk wilayah daratan akan didistribusikan pada hari minggu (6/12/2015).

“Untuk pendistribusian logistik pilkada tersebut akan didahulukan daerah yang sulit, seperti Desa Kasiala, dan dusun untilaro Desa Tojo,” ungkapnya.SULTENGPOS

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: