Remaja Ditangkap Diduga Bawa Gagang Busur

Palu – Seorang remaja ditangkap dan kini mendekam di rumah tahanan Polsek Palu Barat, Selasa (3/11/2015). Informasi yang dihimpun, remaja itu ditangkap di Jalan Hasanuddin Koto Kelurahan Silae Kecamatan Ulujadi diduga karena membawa gagang busur.

Saat itu, polisi sedang melakukan patroli di daerah itu Sabtu (31/10) sekitar pukul 01.00 Wita. Polisi berpatroli menyusul insiden pelemparan terhadap mobil patroli beberapa waktu lalu.

Penangkapan itu tentu saja tidak diterima oleh orang tua remaja tersebut. Hambali Malik, orang tua remaja itu mengungkapkan anaknya tidak terkait kasus pembusuran maupun pelemparan mobil patroli polisi.

Saat kejadian anaknya sedang duduk di depan depot tempat pengisian air mineral. “Anak saya tidak terkait kasus pembusuran ataupun pelemparan mobil polisi,” ungkapnya di kantor Polisi Sektor Palu Barat, Selasa (3/11/2015).

Meski begitu, Polsek Palu Barat tetap menahan remaja belasan tahun itu. Polisi masih menyelidiki kasus pelemparan dan pembusuran mobil patroli polisi.

Sayangnya, polisi enggan memberikan keterangan apapun terkait penangkapan tersebut.(ms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: