PLN Kembali Lakukan Pemadaman

PALU-Meledaknya travo distribusi di Jalan Purnawirawan pada Selasa (3/11/2015), mengakibatkan terjadinya pemadaman listrik di sejumlah lokasi di Kota Palu. Hal ini dikatakan Asmen Jaringan PLN Area Palu, Jani Sigar.

“Salah satu penyebab pemadaman kembali terjadi di sejumlah wilayah di Kota Palu dan sekitarnya, dikarenakan meledaknya travo distribusi yang berada di jalan di Jalan Purnawirawan,” kata Jani, Rabu (4/11/2015).

Selain meledaknya travo distribusi kata Jani, PLTU juga sedang bermasalah karena keluar sistem mengalami gangguan waterpump.

“Saat ini kita berupaya maksimal melakukan perbaikan secepatnya, sehingga pemadaman bisa diminimalisir,” kata Jani.

Dijelaskannya, pemadaman tersebut sangat sulit untuk dihindari karena terjadi secara tiba-tiba dan bukan direncanakan. Namun demikian, PLN tetap berupaya agar pasokan listrik tetap berjalan dan pemdaman tidak berlangsung lama.

“Yang jelas kami dari PLN tetap berupaya untuk melakukan perbaikan sekecil apapun kerusakan yang ada di sistem PLN, makanya ketika terjadi pemadaman maka tim kami langsung bergerak cepat, agar pemadaman tidak berlangsung lama, dan masyarakat tetap menikmati aliran listrik dengan baik,” katanya.

“Kami meminta maaf atas ketidaknyamanan ini,” kata Jani menambahkan.(SULTENGPOS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: