Warga Buluri Diimbau Tidak Golput

Palu – Jelang Pilkada Serentak 9 Desember mendatang, warga Kelurahan Buluri dimbau agar tidak golput. Demikian disampaikan Sekretaris Lurah Arman kepada Metrosulawesi, 29/10/2015).

Dia juga mengimbau kepada masyarakat agar mengikuti dan melaksanakan tahapan pilkada dengan tertib, demi terciptanya suasana aman saat pemilihan kepala daerah 9 Desember mendatang.

“Kebetulan kami dibantu oleh mahasiswa KKN dalam menyampaikan dan mensosialisasikan tentang Pilkada serentak kepada masyarakat, untuk kelurahan buluri sendiri daftar pemilih tetap (DPT) sebanyak 2049 pemilih dengan tujuh tempat pemungutan suara,” katanya.

Arman juga mengunkapkan pihak Kelurahan Buluri juga mau membantu warga yang tidak terdaftar dalam DPT hanya dengan menunjukan kartu tanda penduduk (KTP) wilayah Kota Palu.

“Yang penting jangan Golput, hanya dengan menunjukan KTP kami akan melayani para pemilih di setiap TPS di kelurahan ini seandainya belum dapat kartu memilih,” ungkapnya.

Menurutnya, kepala daerah yang terplilih nantinya diharpkan menciptakan perubahan untuk kepentingan masyarakat daerah, baik dibidang ekonomi maupun kesejahteraan masyarakat.

“Siapa saja yang terpilih, yang penting masyarakat bisa menikmati khususnya perubahan Kota Palu ke depan,” ujarnya.(ms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: