Talise Mulai Bagikan Raskin Untuk Periode November-Desember

Palu– Kelurahan Talise Kecamatan Mantikulore mulai bagikan 1020 karung atau 15,300 kilogram jatah Beras Miskin (Raskin) untuk 510 kepala keluarga di wilayah kecamatan tersebut.

Kepala Seksi Sosial Kemasyarakatan Kelurahan Talise, Nismani saat ditemui Metrosulawesi di ruang kerjanya Selasa (27/10/2015) mengatakan, Raskin tersebut merupakan jatah untuk periode November–Desember 2015.

“Pembagian Raskin ini dibagikan secara bertahap, untuk kali ini dilaksanakan pada akhir Oktober sampai awal November dan kita sudah mendata sebanyak 510 KK yang akan menerima, dimana masing masing KK mendapatkan 15 Kg,” ungkapnya.

Menurutnya, mekanisme pembagian raskin di wilayah Kelurahan Talise untuk periode ini sama dengan mekanisme sebelumnya, dilakukan masing masing RT di wilayah kelurahan tersebut.

“Jadi pembagiannya diserahkan kepada RT wilayah masing-masing, namun untuk jumlah data penerimanya itu dari kita pihak kelurahan, sehingga bisa tepat pada sasaran. Alhamdulillah hari ini sudah dimulai pembagiannya dan sampai sekarang tidak ada kendala di lapangan ataupun keluhan masyarakat penerima raskin,” tutupnya.(MS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: