Petugas PLN Di Desa Terpencil Dapat Bonus

Palu – Peringatan Hari Listrik Nasional (HLN) ke-70 di Palu diwarnai pemberian penghargaan dan bonus kepada petugas yang selama ini bertugas di desa terpencil di daerah itu.

Pemberian penghrgaan dan bonus uang itu diserahkan Manager PT PLN Area Palu, Novalince Pamuso usai upacara Hari Listrik Nasional di Palu, Selasa.

Sejumlah petugas pembangkit listrik tenaga disel (PLTD) yang mendapatkan apresiasi dari perusahaan tersebut antara lain mereka yang bekerja di Desa Gintu, Bariri, Wuasa di Kabupaten Poso.

Penghargaan sama juga diberikan kepada petugas pencatat meter berprestasi.

“Apresiasi dimaksud merupakan bentuk perhatian dari perusahaan atas prestasi dan kinerja selama mereka menjalankan tugas dengan tanggungjawab yang tinggi,” katanya.

Novalince juga mengatakan menghadapi HLN, PLN Area Palu juga melaksanakan berbagai kegiatan sosial dan olah raga.

Kegiatan sosial berupa donor darah untuk membantu penyediaan stok darah Palang Merah Indonesia (PMI) Sulteng yang setiap bulannya terus meningkat seiring dengan kebutuhan kemanusiaan di daerah itu.

Sementara kegiatan olah raga diantaranya pertandingan bola voli antar karyawan pada unit-unit kerja di jajaran PLN dan juga mitra PLN. (antarasulteng.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: