BNN Susun Kebijakan P4GN Bersama Ormas

Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Tojo Una Una (Touna) menggelar workshop penyusunan kebijakan pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba (P4GN) bagi organisasi masyarakat, Kamis (15/10) pekan lalu.

Kegiatan workshop tersebut dihadiri oleh Kepala BNNK Touna AKBP Sunarko, Wakapolres Touna Kompol Hidayat, Kasie Cademas, Rahmadani Panyilie serta sejumlah tokoh pemuda berjumlah 30 peserta.

Kepala BNNK Touna AKBP Sunarko saat membuka acara menyampaikan, kepada para peserta untuk dapat berperan aktif dalam kegiatan penanggulangan penyalahgunaan narkoba serta dapat mengembangkan berbagai progam pencegahan di lingkungan masyarakat.

“Untuk itu, saya berharap agar para peserta dapat mengambil peran dan kebijakan yang tegas dalam upaya P4GN di lingkungan masyarakat serta memiliki visi yang sama untuk membentengi serta menyelamatkan generasi bangsa dari ancaman narkoba,” ujarnya.

Sunarko mengungkapkan, tujuan dari pelaksanaan tersebut agar peserta bisa mengerti soal P4GN dan peserta mampu membangun komitmen bersama untuk bahu membahu dengan BNNK Touna dalam upaya mencegah dan memberantas peredaran narkoba di kabupaten itu.

“Para peserta juga diharapkan menjadi kepanjangan tangan dari BNNK Tojo Una Una untuk menyampaikan atau menyebarluaskan informasi bahaya penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba di lingkungan keluarga dan masyarakat,” katanya.

Dia berharap kepada peserta apabila ada di lingkungan keluarga atau masyarakat yang terindikasi menyalahgunakan narkoba, para peserta harus segera melaporkan ke BNNK Touna pemerintah serta aparat setempat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: