Puluhan Kantong Miras Diamankan

AMPANA-Jajaran Kepolisian Sektor (Polsek) Ampana, Kecamatan Ampana Kota, Kabupaten Tojo Una Una (Touna) dibawa komando Kapolseknya Iptu Ramli Abd. Rasyid, kembali mengamankan puluhan kantong miras jenis cap tikus, Kamis (8/10).

Puluhan miras jenis cap tikus tersebut diamankan berdasarkan laporan seorang warga yang mendatangi Mapolsek Ampana Kota, bahwa ada seorang warga berinisial A di Batampolo, Kelurahan Dondo, Kecamatan Ratolindo menjual miras jenis cap tikus

Setelah mendapatkan laporan dari warga tersebut, pihaknya bersama anggota mendatangi rumah tempat penjualan miras yang dilaporkan warga dan menemukan miras cap tikus dalam karung, setelah dihitung, berjumlah lima puluh tujuh kantong.

“Kami langsung mengamankan dan membawa ke Mapolsek Ampana Kota, pemilik cap tikus berinisial A bersama barang bukti sebanyak lima puluh tujuh kantong plastik dan kendaraan roda dua yang digunakan untuk mengangkut miras cap tikus,” kata Rasyid kepada Sulteng Post, Jumat (9/10).

Olehnya dia mengimbau, kepada seluruh lapisan masyarakat agar bekerja sama dengan kepolisian dan melapor apabila mengetahui adanya aktivitas baik itu penjualan miras, narkoba maupun pelangaran dan kejahatan lainnya.

“Masyarakat tidak perlu takut dan segera melapor kepada kepolisian terdekat, apabila melihat adanya hal-hal yang mencurigakan di lingkungan masing-masing, guna menciptakan Kabupaten Tojo Una Una tetap kondusif seperti saat ini,” pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: