Longki Klaim Sulteng Sudah Maju

Donggala, – Kampanye hari ke-2 Calon Gubernur Sulawesi Tengah, Longki Djanggola digelar di Desa Limboro, Kecamatan Banawa Tengah, Kabupaten Donggala.

Ketua Koalisi Teruskan, Anwar Ponulele dalam orasi awalnya menandaskan bahwa, selama empat tahun terakhir kerja pasangan petahana Longki-Sudarto telah membawa Sulawesi Tengah menjadi salah satu Provinsi maju di kawasan timur Indonesia.

“Apa yang bapak dan ibu saksikan sekarang ini merupakan program yang sudah dilakukan dan buah kerja keras Longki Djanggola dan Sudarto,” kata Anwar.

Adapun Longki dalam lanjutan kampanye dialogis itu menyatakan, sesungguhnya apa yang menjadi program dalam visi-misinya saat ini telah dilaksanakan, meski masih ada yang belum terpenuhi.

“Namun jika masyarakat masih mempercayakan kami memimpin Sulawesi Tengah maka program yang masih tersisa akan segera dirampungkan,” ungkap Longki.

Secara nasional, imbuh dia, Sulawesi Tengah sudah diperhitungkan oleh pemerintah pusat. Karenanya pelbagai program-program dan investasi skala besar mengarah ke daerah ini.

“Bila pada tahun 2011 visi dan misi kami mensejajarkan Sulawesi Tengah dengan provinsi-provinsi lain di kawasan timur Indonesia, maka periode ini, kami akan menjadikan Sulawesi Tengah, sebagai daerah mandiri, maju dan berdaya saing,” sebut mantan Bupati Parigi Moutong tersebut.(ms)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: