Calon Anggota Aji Palu Ikut Tes

Setelah mengikuti tahap verifikasi berkas syarat masuk sebagai anggota aji palu periode 2015,sabtu pagi calon anggota aji palu yang telah mendaftar mengikuti ujian yang bertempat di sekertariat aji palu .serangkaian tes yang diberikan mulai dari tes tertulis hingga sesi wawancara wajib di ikuti oleh calon anggota aji palu.
Dalam ujian yang di gelar oleh aliansi jurnalis independen kota palu,para calon anggota aji palu mengikuti tes tertulis dan tes wawancara.
Dimana dalam tes tertulis para calon anggota aji di beri soal pengetahuan mengenai dasar jurnalistik dan bagaimana pemahaman tentang aji palu itu sendiri.
Hadir sebagai penguji yaitu Amran amir mantan ketua aji periode 2006-2009 Ridwan lapasere mantan ketua aji palu periode 2009 – 2012 serta abdee mari kontributor tv one.
Sekertaris Aji Palu/Muh Syarfin/mengatakan rekrutmen anggota baru Aji Palu ini merupakan salah satu amant konfrensi kota ke iv(empat) aji palu sekaligus regenerasi mengingat ada beberapa anggota aji palu yang sudah tidak aktif.
Ditambahkannya dari calon anggota aji palu yang mengikuti ujian tidak kesemuanya akan lulus,karena ada beberapa tahap seleksi yang harus dilalui lagi.Dan kdepan anggota aji yang aktif dan calon anggota yang sudah lolos akan diberikan pelatihan mengenai jurnalistik dan kegiatan jurnalistik lainnya.(ISTI)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: