Mau Buat Septic Tank, Warga Kabonena Justru TemukanTulang Belulang

PALU – Warga Kelurahan Kabonena, Kecamatan Palu Barat, Palu, Sulawesi Tengah, digegerkan dengan penemuan tulang di dekat pemukiman warga, Jumat (12/2/2016) kemarin.
Dalam rilis yang diterima redaksi kabarSELEBES.com, Sabtu (13/2/2016), Kapolres Palu, AKBP Basya Radyananda mengatakan, Tulang yang diduga milik manusia itu itu pertama kali di temukan oleh warga berininsial SY (32). sekitar pukul 17.23 Wita saat membuat septic tank.
“Setelah saksi terkejut melihat tulang yang diduga tulang manusia itu, dia langsung melaporkan kepada ketua RT setempat. Kemudian bersama pihak RT, saksi lansung melaporkan kejadian tersebut ke pihak kepolisian terdekat,” Jelas Kapolres.
Lanjut Kapolres, setelah menerima laporan warga, Polisi lansung mendatangi lokasi penemuan dan melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP). Setelah itu Polisi langsung membawa tulang tersebut ke Rumah Sakit (RS) Bayangkara untuk dilakukan uji laboratorium agar diketahui apakah yang ditemukan itu adalah tulang manusia atau tulang hewan.
“Diharapkan kepada seluruh masyarakat kota Palu terutama terhadap masyarakat yang bertempat tinggal didaerah sekitar penemuan tulang tersebut, agar tetap bersikap tenang dan waspada terhadap situasi dan kondisi di daerah sekitarnya. Serta dihimbau untuk tetap memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Kota Palu dengan tidak melakukan tindakan-tindakan yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas di tengah-tengah masyarakat,” Imbau Kapolres.kabarselebes

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: