Jalur Dalam Kota di Donggala Rusak

Warga Banawa mengeluhkan rusaknya jalan di sejumlah titik di tengah kota. Kerusakan tersebut terjadi di Jalur II, Kelurahan Kabonga Kecil, kondisnya berlobang dan berbatu akibat sisah aspal terkelupas.
Salah seorang warga di Kabonga Kecil, Mohamad Ibnu, mengatakan kondisi jalan di wilayah itu sudah makin rusak parah. Padahal, umur jalan tersebut masih tergolong baru.

“Kalau kita mau ke pasar lewat jalan lama jadi putar sedikit karena sangat berdebu sekali kalau dilalui,” ujarnya kemarin (30/10).

Dirinya berharap, pemerintah segera melakukan perbaikan kerusakan tersebut guna menghindari dampak buruk terhadap pengendara yang sering melintasi jalan itu.

Pantauan Sulteng Post, kerusakan tersebut terjadi sejak beberapa bulan terakhir, meski kondisinya memprihatinkan, namun Dinas Pekerjaan Umum (PU) sebagai instansi terkait nampak acuh dengan kerusakan tersebut.

“Kita berharaplah pemerintah untuk melakukan perbaikan secepatnya. Ini kalau tidak diperbaiki cepat sangat disayangkan, karena ini dalam kota letaknya, makanya kita sangat menyayangkan sekali,” katanya(SULTENGPOS)DONGGALA-

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: