Penemuan Mayat Gemparkan Warga Balaesang Tanjung

donggala-Penemuan sosok mayat laki-laki dipinggir laut gegerkan warga di Desa Malei, Kecamatan Balaesang Tanjung, Kabupaten Donggala.

Mayat laki-laki terdampar tersebut diduga adalah mayat pencuri yang dikejar massa hingga akhirnya melarikan diri ke laut.

“Pada saat itu, ada dua orang melancarkan aksi pencurian di Desa Malei yang jumlahnya dua orang. Tapi saat melakukan aksinya mereka kepergok warga dan mereka melarikan diri,” kata Kabag Kabag Ops Polres Donggala, Kompol Fadli Agus Rabu (30/9/2015).

Lebih lanjut dia mengatakan, tersangka atau pelaku pencurian melarikan diri menggunakan sepeda motor, massa langsung melakukan pengejaran.

Sekitar dua kilometer lari, pelaku menabrak portal jalan dan terjatuh.

“Satu tersangka berhasil diamankan warga,” jelasnya.
Sementara pelaku melarikan diri ke laut, keesokan harinya atau tepat pada Selasa 29 Septembar sekitar pukul 10.00 Wita ditemukan mayat sudah dalam keadaan meninggal dunia di bibir pantai.

“TKP pencurian dengan lokasi penemuan mayat berjarak dua kilometer,” tutur Fadli menambahkan.

Selanjutnya korban meninggal dunia dan pelaku yang masih hidup dibawa ke Rumah Sakit Bahyangkara Polda Sulawesi Tengah di Kota Palu guna kepentingan penyidikan dan lain-lain.

“Mohon ijin, perkembangan selanjutnya akan segera di kabarkan,” katanya(SULTENGPOS)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: