Polisi dan TNI akan Tumpas Kelompok Santoso Usai lebaran

POSO – Setelah jeda bulan suci ramadhan, aparat kepolisian akan kembali memburu sisa kelompok Santoso yang masih bersembunyi di gunung-gunung Poso. Bahkan, operasi Camar Maleo 3 akan dimulai usai lebaran Idul Fitri 2015.
Operasi Camar Maleo 3, dengan kekuatan tambahan dari personel Brimob Kelapa 2 Jakarta, akan bekerjasama dengan aparat TNI untuk memburu sisa kelompok Santoso. Operasi Camar Maleo 3 ini dengan target pengejaran sebanyak 24 nama yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO) polisi terkait aksi terorisme.
“Sesudah lebaran nanti, mungkin kita akan lanjutkan operasi sandi Camar Maleo 3, dimana nanti BKO brimob pusat kembali lagi datang, dan nanti juga kita akan bersama-sama dengan pihak TNI, dari Korem 132 Tadulako dan Kodam 7 Wirabuana, tidak ada kendala, negara tidak boleh kalah dengan mereka,” jelas Kapolda Sulteng, Brigjen Pol Idham Aziz.
Idham Aziz menegaskan akan menumpas habis kelompok Santoso pada operasi lanjutan yang akan melibatkan personil TNI dari Korem 132 Tadulako serta Kodam VII Wirabuana(kabarselebes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

%d bloggers like this: